Kahitna - Engga Ngerti



Aku Engga Ngerti... 



Di sendiriku
Hati ini tlah melukis cinta
Yang kuingini

Yang saat ini
Ku tak tahu dimana
Dimanakah kau cantik

Sesungguhnya
aku kangen kamu
dimana dirimu
aku nggak ngerti

Dengarkanlah
kau tetap terindah
meski tak mungkin bersatu
kau selalu ada di langkahku

Mengapa harus
Keyakinan memisah cinta kita
Meski cintamu aku




kau.selalu.ada.dilangkah.ku@paripariputih.blogspot.com

Nuzime Si Pari Pari Putih

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

6 comments:

  1. Waduh..pergi tido dong!

    ReplyDelete
  2. EZ ngga bisa dong... mata gue ini sudah nggak boleh tidur... lagi segar banget... ha ha ha ^^ loe itu ngapai ngga tidur2??

    ReplyDelete
  3. waduh2 enak bangat lagu yer . hehe

    ReplyDelete
  4. waduh waduh...huhu

    ReplyDelete
  5. cik nisa iya deh.. lagu kegemaran gua tu... ^^

    ReplyDelete
  6. Ngapain mas TTallif waduh waduh terus?? ha ha ha ^^

    ReplyDelete